Tingkatkan Kualitas Keselamatan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, PT Angkasa Pura I Gandeng ACI

By Admin

nusakini.com--PT Angkasa Pura (Persero) cabang Bandara Internasional Sultan Hasanuddin bekerjasama dengan Airports Council International (ACI) melakukan kegiatan Airport Exxelenet (APEX) in Safety untuk melakukan evaluasi terhadap aspek keselamatan di Bandara Sultan Hasanuddin. 

APEX in Safety yang diadakan 11-15 September bertujuan untuk meningkatkan kualitas keselamatan Bandara Sultan Hasanuddin.

"PT Angkasa Pura sangat mendukung kegiatan APEX in Safety untuk meningkatkan kualitas keselamatan bandara kami. Semoga Bandara Sultan Hasanuddin berhasil meraih yang terbaik dan mendapatkan akreditasi internasional dalam aspek keselamatan," ujar Direktur Utama PT Angkasa Pura I (Persero) Danang S. Baskoro pada pembukaan APEX i Safety, Selasa (12/9).

Bandara Internasional Sultan Hasanuddin menjadai bandara keempat yang akan dievaluasi oleh ACI. Sebelumnya ACI telah mengevaluasi tiga bandara internasional lainnya dibawah manajemen PT Angkasa Pura yakni Bandara Ngurah Rai Bali, Bandara Sepinggan Balikpapan dan Bandara Juanda Surabaya (ab)